Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kitab Amstilati Lengkap Progam Pemula Membaca Kitab

Daftar Isi [Tampil]
Ramajalah - Kitab Amstilati merupakan panduan dasar bagi siapapun yang hendak memperdalam pemahaman dalam mengkaji dan mempelajari kitab-kitab klasik (turost) dan juga dalam merenungi makna di balik ayat-ayat al-Qur'an.
kitab-amstilati-jilid-lengkap

Dengan metode yang diterapkan pengarang dalam kitab amstilati mendorong dan membantu  pembaca dalam membuka cakrawala berfikir, sehingga dalam mempelajari kitab dan isi al-Quran tidak memberatkan dan tidak merasa kesulitan.

Sebab tidak sedikit yang terbebani saat mengkaji kitab, merasa sulit, yang pada akhirnya berujung pada kemalasan, dari sinilah buku amstilati hadir sebagai progam pemula membaca kitab.

M. Taufiqul Hakim merupakan penyusun buku Amstilati sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Siderojo Bangsri serta menjadi Mursyid Thariqoh an-Naqsyabandiyah hingga saat ini.

Amstilati sendiri yang berarti "Beberapa contoh dari saya" adalah sebuah sistem intensif cepat membaca dan memahami tulisan Bahasa Arab.

Buku metode praktis mendalami al-Qur'an dan membaca kitab kuning menjadikan orang yang tak ngilu mendengar ilmu nahwu dan menjadi tak alergi dan menjadikan pembaca tak menegangkan saraf bila mendengar ilmu shorof.

Kitab Amstilati Lengkap Progam Pemula Membaca Kitab

Berikut adalah kitab-kitab amstilati lengkap:

1. Kitab Amstilati Jilid 1

2. Kitab Amstilati Jilid 2

3. Kitab Amstilati Jilid 3

4. Kitab Amstilati Jilid 4

5. Kitab Amstilati Jilid 5

Sekian ulasan singkat mengenai kitab Amstilati buku progam pemula membaca kitab, semoga dapat bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian.

Terimakasih dan mohon maaf.